TweakMASTER Pro v 3.14 Build 3304 + Full Serial

 TweakMASTER Pro v 3.14 Build 3304  || 6.7 MB
TweakMASTER Pro v 3.14 Build 3304 adalah Program tweaking untuk mengoptimize Internet kalian, dari browsing sampai dengan download. Jika pengoptimalan lainnya sering membuat anda bingung dengan banyaknya tools yang harus di install. TweakMASTER Pro v 3.14 Build 3304 hanya berisi cara untuk mengkonfigurasi sambungan Internet.
Secara umum kita dapat mengatakan bahwa program ini adalah solusi yang sangat lengkap dan akan menjadi penolong besar bagi mereka yang bekerja banyak di Internet. Ini mencakup hampir semua tool yang dapat berguna - dari utilitas untuk melakukan sinkronisasi waktu sistem dengan aplikasi untuk men-download halaman Web di latar belakang.


Apa yang baru pada TweakMASTER Pro v 3.14 Build 3304?
* DU Meter 5.0 is included in TweakMASTER PRO, with many new features and major improvements.
Upgraded license is required if your license has been obtained before February, 2010.
* WhoIs reverse IP lookup updated for compliance with the new ARIN web service results.
* Tweaked optimization strategies for improved network performance.
* New version check component which requires no user interaction unless new version is available.
* Several bug fixes and cosmetic improvements.

Setting TweakMasterPro
ketika kita buka aplikasi tweak master, kita lihat ada 12 opsi. yakni : Conection Optimization Wizard, Advanced Optimization Settings, DNS Accelarator, Connection Speed Measurement, Launch Linkfox, Launch DU Meter, advanced ping & traceroute, Network Connection viewer, clock synchronization, connection minder, WhoIs Client, dan DNS Client.
  • Conection Optimization Wizard: yakni opsi untuk mempercepat konneksi, cara proses optimizing nya disini sangat mudah, tinggal klik Next, pada connection type, pilih koneksi yang sedang anda gunakan, seterusnya tinggal klik Next. 
  • Advanced Optimization Settings: pada opsi ini untuk memodifikasi dan mengkonfigurasi pengaturan konneksi anda. catatan: bila anda tidak begitu faham dengan opsi ini, gunakan secara default, yang sudah anda setting pada Conection Optimization Wizard
  • DNS Accelarator: pada opsi ini, anda bisa menentukan IP address (website) yang anda kunjungi, untuk diprioritaskan akselarasinya di koneksi anda, jadi bila anda mengakses IP-IP yang telah anda tentukan bisa lebih cepat. Catatan: bila anda belum menentukan IP Address, klik add, pada host name, isikan alamat wesite yang sering anda kunjungi contoh : bakumatsu16.blogspot.com atau yang lainnya untuk IP Addressnya, tidak usah anda masukan nomornya, tinggal anda klik Look Up maka secara otomatis software ini menentukan alamat IP nya.
  • Connection Speed Measurement: pada opsi ini, untuk nge-test, seberapa cepat koneksi anda. tinggal klik start
  • Launch Linkfox: ketika anda klik opsi ini maka akan muncul icon kepala srigala dipojok kanan atas pada monitor anda, untuk men-setting linkfox, klik kanan icon tersebut, kemudian klik add link, silahkan masukan alamat website
  • Launch DU Meter: untuk memunculkan speed meter koneksi anda
  • advanced ping & traceroute: pada opsi ini, dibagi dua: 1. tracerout, yakni untuk memunculkan lalulintas website yang anda tentukan, dan 2. ping, yaitu untuk memunculkan kecepatan akses kita pada website yang kita kunjungi. caranya masukan alamat website pada opsi Destination, kemudian klik Trace Route / Ping.
  • Network Connection viewer: pada opsi ini yaitu untuk melihat lalu lintas internet pada komputer anda. 
  • clock synchronization: kelebihan software ini, bisa mensingkronasi waktu pada komputer anda, di server-server yang tersedia dan juga anda bisa menambah server baru dengan klik add pada opsi ini.
  • connection minder: pada opsi ini, anda bisa menentukan program / aplikasi (contoh Mozzila firefox). ketika program tersebut dijalankan langsung terkoneksi diinternet meski sebelumnya komputer anda dalam keadaan offline dengan koneksi anda.
  • Who Is Client: pada opsi ini, anda bisa mengetahui dimana server salah satu website yang anda tentukan, tinggal anda masukan domain name atau IP address, kemudian klik query.
  • DNS Client: yaitu untuk mengetahui DNS anda ketika anda mengakses salah satu website. 

Download  : Klik ini 
Password  : andretepu.blogspot.com 

Email Kami  : downloadapasajaada@yahoo.com 

1 komentar:

  1. Apa Saja Ada: Tweakmaster Pro V 3.14 Build 3304 + Full Serial >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Apa Saja Ada: Tweakmaster Pro V 3.14 Build 3304 + Full Serial >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Apa Saja Ada: Tweakmaster Pro V 3.14 Build 3304 + Full Serial >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK EM

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

COUNTRY VISITOR

free counters

DOWNLOAD MP3 KRISTEN


FULL MP3 KRISTEN

Smadav

BERITA TERKINI

Pencarian Populer