yWriter Software (membuat Buku atau Novel)


Bagi Anda yang seorang penulis buku atau novel, perangkat lunak yang satu ini menawarkan efektivitas dan efisiensi serta kemudahan dalam membuat proyek buku atau novel Anda.

yWriter adalah aplikasi yang didesain untuk membantu para penulis buku atau novel dalam sebuah penulisan atau proyek mereka. Aplikasi ini memiliki fitur dan fungsi yang mengefektifkan dan mengefisienkan dalam menciptakan sebuah buku atau novel.

Disini Anda bisa menulis bab demi bab, skenario demi skenario, bahkan skenario dalam sebuah bab. Anda bisa reorder scenes dan drag & drop diantara bab. yWriter memudahkan Anda dalam memecah buku atau novel Anda sesuai dengan bab, skenario, dan skenario dalam sebuah bab.

Dengan kata lain, aplikasi ini akan menata proyek buku Anda sehingga lebih efektif dan efisien, serta memudahkan Anda dalam penciptaan buku atau novel. Selain itu, masih banyak lagi fitur lain yang akan membantu, sehingga menciptkan sebuah buku atau novel yang tersusun secara rapi dan sesuai dengan keinginan Anda.
 
Klik Kanan Pilih Save as untuk mendownload nya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

COUNTRY VISITOR

free counters

DOWNLOAD MP3 KRISTEN


FULL MP3 KRISTEN

Smadav

BERITA TERKINI

Pencarian Populer