Lisensi Original Comodo Internet Security Pro 2011 selama 1 Tahun Penuh!

From   : www.pusatgratis.com


Anda sering berinternet tapi belum memiliki software internet security yang terinstall di komputer anda? Berhati-hatilah karena kapanpun serangan malware dan spyware siap menyerang jika anda tidak waspada. Bagi anda yang sering berinternet tapi belum memiliki software internet security pro yang mumpuni, anda bisa mendownload Comodo Internet Security Pro 2011. Dalam waktu yang terbatas, Comodo membagikan lisensi original Comodo Internet Security Pro 2011 selama 1 tahun penuh!

Comodo Internet Security Pro 2011 menawarkan perlindungan kepada anda saat berselancar di internet. Perlindungan ini meliputi Comodo Antivirus untuk membersihkan virus, spyware dan malware, comodo firewall protection, defense + host intrusion protection, auto sandbox technology, serta remote security & system support 24/7.
Comodo Internet Security Pro 2011 ini juga sudah dilengkapi dengan cloud based antivirus sehingga komputer anda akan aman dari serangan virus-virus terbaru walaupun database antivirus anda belum terupdate.
Fitur menarik lainnya dari Comodo Internet Security Pro 2011 ini adalah adanya Auto Sandbox Technology yang merupakan virtual environtment untuk menjalankan berbagau software atau file yang dicurigai berbahaya. Dengan begitu, file atau software tersebut tetap bisa berjalan tanpa bisa merusak windows, registry atau user data.
Anda juga memiliki kekuasaan penuh untuk memblacklist atau whitelist aplikasi maupun file yang dianggap berbahaya. Ketika Comodo Internet Security Pro 2011 memasukkan sebuah file kedalam blacklist, dan anda mengenali file tersebut sebagai file yang tidak berbahaya, anda bisa mengeluarkannya dari blacklist Comodo Internet Security Pro 2011.
Secara normal, lisensi Comodo Internet Security Pro 2011 ini dijual dengan harga $49.99 per 1 tahun. Namun dengan cara dibawah ini, anda bisa mendapatkan lisensi Comodo Internet Security Pro 2011 selama 1 tahun penuh secara gratis dan legal!

Download This File  : Klik Ini

From  : Pusat-Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

COUNTRY VISITOR

free counters

DOWNLOAD MP3 KRISTEN


FULL MP3 KRISTEN

Smadav

BERITA TERKINI

Pencarian Populer