Type Tool 3 + Serial + Tutorial

 
Type Tool adalah software yang dapat digunakan untuk membuat font baru atau memodifikasi font yang ada. Type Tool menyediakan editor font profesional dan teknologi industri-font standar : software tersebut didasarkan pada FontLab Studio, font editor profesional yang digunakan oleh berbagai font foundries di seluruh dunia.

Jadi dengan software ini Anda dapat membuat variasi font dengan otomatis dan transformasi metrik seperti scaling atau miring.

Sehingga dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh software ini, Anda dapat merancang suatu desaign font tanpa sedikit pun terlibat dengan aktifitas pemrograman. Ini dia di bawah ini screenshotnya :


Anda tidak perlu bingung untuk menyalurkan bakat tipografi yang Anda miliki, software ini dapat membantu. Apakah Anda tertarik? Tidak usah malu-malu, Anda dapat mendownload-nya langsung di bawah ini. Oke!


NB : Setelah meng-klik link downloadnya, kemudian Anda klik kembali di sebelah pojok kanan atas "SKIP AD" dari site yang telah terbuka, maka Anda akan masuk ke link download sebenarnya. Maaf jika informasi ini merepotkan Anda sekalian.


=Semoga Bermanfaat=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors

COUNTRY VISITOR

free counters

DOWNLOAD MP3 KRISTEN


FULL MP3 KRISTEN

Smadav

BERITA TERKINI

Pencarian Populer